http://trikkuampuh.blogspot.com/. Contoh laman HTML
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "NIKI TRIK KULO"

Cara membuat laser putih (ditambah 6 warna lain)


Dasar bagian list
2 dari modul Aixiz
1 dari modul "Standstone11" 5mW hijau  
1 dari dioda laser "SenKat" merah (fit ke Aixiz modul
1 dari kereta luncur 803T PHR (fit Blu ray LD ke Aixiz modul)
1 kereta luncur PS3 off (Cobalah ebay)
1 dari Non bekerja modul 5mW hijau DX
 
Tambahan suku cadang yang digunakan dalam membangun
3 off Bubut berbalik adapter
Jika Anda memiliki mesin bubut tidak ada masalah jika tidak ... Anda perlu berimprovisasi, paku keling pop dimodifikasi dapat
akan disesuaikan dengan.
1 dari drive Rkcstr (untuk blu ray)
1 dari drive LM317 DDL (untuk merah)
3 dari RCR123A baterai isi ulang
 
 
Beralih gigi.
1 dari 6 posisi pole 2 saklar rotary
1 off switch DPDT (musim semi di pusat-off-musim semi pada)
 
Ini adalah salah satu cara untuk melakukannya, Anda bisa menggunakan 3 off tombol push
Modding kereta luncur PS3 

  Anda akan perlu untuk menghapus semua optik KECUALI 2 splitter batu nd balik cermin 90 derajat (menghapus semua bit ditandai dengan warna merah)
 
 
  Itu   tiga lubang dilingkari merah di bawah ini perlu dibor ke 5.0mm diameter.
Melihat bagian balok splitter off, dipotong sepanjang garis hijau.
Potong pemegang cermin balik ditandai dalam warna ungu.
 



Cara terbaik adalah untuk menempatkan pelat penutup kecil kembali atas splitter balok agar tetap bersih (tidak ditampilkan).
Mods untuk modul Aixiz
Modul perlu jenis dengan bezel chrome dilepas pada kacang lensa!
 
Untuk menjaga optik lurus modul harus melekat pada menebang kereta luncur menggunakan bezel, adaptor kuningan perlu dibuat yang 5mm di satu ujung dan ukuran lubang di bezel yang lainnya dengan diameter yang lebih besar di antara. Setelah adaptor yang dibuat wajah depan bezel perlu diampelas untuk menghapus plating chrome sehingga bagian dapat disolder bersama-sama, lihat gambar di bawah ini.
 
Bila Anda merakit modul bezel perlu mengacaukan ketat hingga paruh depan modul (logam dengan logam, tidak ada mur lensa plastik menunjukkan) tepat pada titik fokus, ini cukup mudah untuk biru, itu hanya kasus mendapatkan lensa jarak yang tepat dalam panel.
 
 
Merah akan membutuhkan mesin cuci tipis untuk mengambil kesenjangan, saya menggunakan cincin solder tergencet dengan ketebalan yang tepat dalam wakil untuk bisa melakukannya dengan benar.


Modul hijau terbaik untuk pekerjaan adalah jenis yang dijual oleh "standstone11" (Susie) memiliki benang internal yang besar di bagian depan, bagian utama dari adaptor terbuat dari bagian belakang modul hijau DX yang, luar biasa, memiliki thread yang sama!
Lain lengan kuningan kecil perlu mesin agar sesuai seperti yang ditunjukkan.
 
 
Sekali lagi adaptor perlu mengacaukan erat ke modul hijau untuk menjaga hal-hal di baris, ini mudah untuk hijau sebagai fokus sudah ditetapkan.
 
  Pertama uji coba perakitan
Setelah modul yang lengkap dan driver telah menyiapkan Anda dapat mendorong semuanya bersama-sama untuk mendapatkan ide dari seberapa dekat optik yang.
 
The blu ray dan modul merah akan perlu diputar untuk mendapatkan output yang terbaik karena mereka berdua terpolarisasi oleh blok splitter, Anda mungkin perlu men-tweak modul untuk mendapatkan balok bertepatan,
Hijau ini tidak terpolarisasi yang berguna sebagai, seperti hampir setiap hijau yang pernah saya miliki, balok tidak muncul lurus, sehingga Anda akan perlu untuk memutar untuk mendapatkan yang paling cocok dengan balok lainnya.
 
Modul perlu dirakit dengan kereta luncur dengan araldite (atau serupa) sementara dijepit pada posisi yang benar, menghabiskan waktu mendapatkan hak ini karena setelah itu terpaku di sana sedikit kesempatan menyesuaikan itu.
  Anda sekarang harus memiliki perakitan mampu 7 warna yang berbeda!


Membuat pointer
Untuk membuat ini menjadi tangan berukuran cukup memegang saya perlu untuk mengubah output melalui 90 derajat untuk ini saya menggunakan cermin berbalik dari kereta luncur PS3.
 
 
Perlu terjebak ke blok optik seperti ini
 
 
Mempersiapkan blok optik

 
Anda akan mencatat bahwa saya melakukan ini sebelum menempel modul di tempat. Untuk mendapatkan permukaan yang datar untuk me-mount blok prisma Anda akan perlu untuk memotong, bor dan tekuk penutup stainless yang datang dari belakang kereta luncur. Hal ini dengan hati-hati terpaku di tempat dengan Araldite.
 
 
Prisma kemudian terpaku di tempat, saya kabel atas itu LD sementara untuk memastikan bahwa aku menempelkan ini pada lurus, itu diadakan di tempat dengan Araldite.
 
Setelah itu telah kering saya menggunakan beberapa lebih Araldite untuk fillet tepi untuk memastikan pemasangan yang kuat.
Powering itu
Anda mungkin memiliki kekhawatiran tentang powering ini sebagai modul tersebut memiliki polaritas yang berbeda: -
  • Hijau positif kasus
  • Red negatif kasus
  • Blu ray baik polaritas  
Saya sarankan untuk menjaga hal-hal sederhana yang Anda berikan hijau dari satu set baterai (3.6V) dan sinar merah / blu dari satu set (7.2v). Jika Anda pergi rute ini tidak menghubungkan bagian dari pasokan baik untuk kasus laser jadi dan itu akan bekerja dengan baik.

Wiring diagram
Baterai pemegang
Saya memutuskan untuk menggunakan 2 pasokan sehingga membangun sebuah dudukan baterai untuk 2off  RCR123A dan 1off CR123A, itu dibuat dari sepotong tabung plastik dipotong di tengah.
 
Spacer dipotong dari bekas plastik
Kontak potongan-potongan aneh lembar kuningan
1 musim semi datang dari modul hijau
Yang lainnya hanya mengetuk sekitar
 
Seluruh banyak disusun dengan superglue dan Araldite.
 
 
Hal ini akan bekerja sama untuk memberikan ini ....

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter