http://trikkuampuh.blogspot.com/. Contoh laman HTML
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "NIKI TRIK KULO"

Cara Mudah Memberikan BOM LIKE pada Status Facebook Orang Lain


Cara Mudah Memberikan BOM LIKE pada Status Facebook Orang Lain

Facebook Bom Like
Bom like pada status facebook
Pasti sebagian dari anda pernah mengalami fenomena "MINTA JEMPOLNYA DONG" pada akifitas facebook anda yang diminta oleh teman anda yang narsis dengan status facebooknya, dalam postingan saya ini saya akan berbagi salah satu cara untuk memanjakan atau bahkan membuatnya sembuh dari sindrom JEMPOL/LIKE status facebook. BErikut langkah - langkahnya:








1. Buka dan log in facebook anda pada browser OPERA

2. Cari Profil atau Halaman Facebook yang teman anda minta untuk dikirimkan Jempol/Like/Suka (hal yang membosankan juga apabila memiliki teman facebook yang narsis dengan status - statusnya dengan mengemis like/jempol/suka atau apalah namnya hahaha... entah apa tujuannya).

3. Kemudian Copy dan paste kode dibawah ini pada ADDRESS BAR dan ingat harus tekan 'ENTER' untuk langkah selanjutnya.
kode:
Judul Spoiler: 
javascript:var i=0;ex=0;s=0;function EXP_ALL(){ExpandComm = document.getElementsByTagName("input");for(e = 0; e < ExpandComm.length; e++){myClass = ExpandComm[e].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(ExpandComm[e].getAttribute("name") == "view_all")ExpandComm[e].click()}}function JEMPOLERS(){jempol = document.getElementsByTagName("button");for(j = 0; j < jempol.length; j++){myClass = jempol[j].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("like_link") >= 0)if(jempol[j].getAttribute("name") == "like")jempol[j].click()};}function JEMPOLERC(){buttons = document.getElementsByTagName("button");for(x = 0; x < buttons.length; x++){myClass = buttons[x].getAttribute("class");if(myClass != null && myClass.indexOf("stat_elem") >= 0)if(buttons[x].getAttribute("title") == "Like this comment")buttons[x].click()};}function updateTime(){ex=ex+1;i=i+1;s=s+1;if (ex==5){EXP_ALL();ex=0};if (s==5){ex=0;JEMPOLERS();s=0};if (i==2){JEMPOLERC();i=0;}}alert(' ihwan arif University ');updateTime();window.setInterval(updateTime, 1000);void(0)

4. Ushakan untuk tidak dulu menutup halaman yang anda sedang bom bardir, Tunggu proses expand kode sampai anda dapatkan status pada halaman yang anda bombardir.


Hal ini juga bisa anda lakukan pada halaman profile atau halaman fans yang anda miliki untuk keuntungan anda sendiri, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter