http://trikkuampuh.blogspot.com/. Contoh laman HTML
SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI "NIKI TRIK KULO"

Cara Membuat Cursor Sendiri


saya bingung kenapa ada blog yang kursornya memiliki ciri khas dari blog itu sendiri...truss saya coba-coba untuk memvuat kursor sendiri , ehh...ternyata cara saya ini behasil loh . Cara saya membuat kursor sendiri dengan menggunakan Adobe Photoshop .

Makannya kursor saya yang ini bukan dari url web yang lain , melainkan membuatnya dengan tangan saya sendiri , berikut cara-cara untuk membuatnya dengan tangan kita sendiri :
1. Buka Adobe Photoshopnya terserah mau yang berapa
2. Pilih File --> New
3. Samakan dengan gambar berikut

4. pilih custom shape tool
5. Mulailah dengan gambarnya
6. jika sudah selesai , save gambar dengan  .gif , maka jadinya seperti ini Cursor.gif
7. Jika semua stepnya telah dijalani...uploadlah gambarmu itu , dan ambil URLnya...jika susah mengupload gambar , saya sarankan upload di TinyPic.com . Itu lebih mudah
Terima Kasih Semoga Bermanfaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter